Selasa, 16 April 2013

[Review] Naked - Raine Miller

Diposting oleh Fhily Anastasya di 16.33
Title of Book: Naked (The Blackstone Affair #1)
Author: Raine Miller
Published: Raine Miller Romance (Kindle Edition)
Pages: 208
Genre: Erotica
English Novel



Sinopsis :
Brynne Bennett is living the good life. An American art student at the University of London and part-time photographic model, she’s putting her life back on track with school and lots of hard work. When ultra successful London businessman, Ethan Blackstone, buys her nude portrait, he isn’t taking ‘no’ for an answer. He wants Brynne in his bed and makes plans to keep her there no matter what. His dominant nature captivates and ensnares despite the demons she carries inside her. But there are secrets in this relationship. Huge ones. Can Ethan free Brynne from the past that has marked her? Will Brynne let him or will the specters tormenting her resurface to destroy them both…

Review:


Loved this quote from Ethan Blackstone:

“I want to be with you so badly right now. I want to take you home with me, and put you in my bed and have hours and hours with your body wrapped up in mine to do with as I wish. I want to have you there in the morning so when we wake up I can make you come, saying my name. I want to drive you to work and pick you up when it’s time to leave. I want to go to the shops with you and buy food we can cook for dinner. I want to watch some crap TV show and have you fall asleep against me on the couch so I can watch you and hear you breathing.”


Brynne adalah seorang mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai model kepada temannya. Dia punya masa lalu yang ingin dilupakannya. Awal mula ketika Brynne di foto 'naked' dan fotonya itu dibeli oleh Ethan Blackstone. Melihat foto itu Ethan jadi ingin memilikinya --Diatas tempat tidur--. Dari penawaran antar pulang yang ditawarkan Ethan pada Brynne. Pada saat itu pikiran Brynne juga sudah dirasuki oleh betapa hot-nya Ethan. Dari situlah awal mereka saling mengenal dan.... namanya erotica tetap berakhir di tempat tidur. Cuma herannya kan Brynne ini kayak korban pelecehan di masa lalu. Tapi kenapa dengan mudahnya tidur dengan Mr. Blackstone itu? Apa karena dia juga mengingikannya dari awal ._. Namun setelah melakukan seks dan diajak Ethan menginap di rumahnya mimpi buruk itu datang lagi. Dia tidak mau menginap, Ethan memaksanya dan tidak mau mengantarnya pulang. Jadi dalam keadaan masih basah Brynne nekat keluar dari apartemen dan pulang.
Merasa terdesak dengan kenyamanan yang ditawarkan Ethan pada tubuhnya. Brynne ini konsultasi dengan Dr. Roswell. Sampai Dr. Roswell memberinya obat untuk tidur -_-
Well, si Brynne janjian lagi sama Ethan bahkan sampai ke kantornya. Trus jadilah gara-gara obat yang dikasih Dr. Roswell itu dia berani memutuskan menginap di apartemennya Ethan. Tapi di jemput oleh Neil yang merupakan supir Ethan. Dan sepertinya dia menguntit Brynne. Bdw, suka sama sms-annya Ethan - Brynne ._. Ethan kayak melindungi Brynne banget (tapi ada alasannya sih pas di akhir cerita si Ethan kenapa melindunginya). Dan akhirnya... si Brynne nginap deh di apartemennya Ethan, having sex, of course dan menyadari kalau dia jatuh cinta pada Ethan.
Tapi... ternyata... Ethan punya rahasia... selama ini... kenapa dia terkesan melindunginya. Jadi ceritanya si Ethan masih ada di 'dalam' Brynne ketika ada telepon tapi nggak dijawab Ethan dan masuk ke pesan suara pake speaker lagi. Nggak tahunya itu ayahnya Brynne dan terbongkarlah rahasia kalau Ethan itu disewa ayahnya untuk melindungi Brynne. Ayahnya marah-marah karena dia bukannya melindungi malah menidurinya. Si Brynne merasa dibohongi. Tapi Ethan ngaku-ngaku dia jatuh cinta pada Brynne. Jadi Brynne menyuruh Ethan keluar dari tubuhnya. Dan dia kembali meninggalkan Ethan udah nggak peduli dengan celana dalamnya dan lain sebagainya. Dia sudah sakit hati karena Ethan berbohong. Walaupun Ethan berkata akan tetap melindunginya. Si Brynne tetap niat lupain Ethan walaupun dia tetap tahu tidak akan pernah bisa melupakannya.

Lumayan suka-lah hihihi suka sama Ethan-nya :p
Keren ya dipanggil Ethan my beautiful american girl (?)
Brynne-nya rada-rada labil gimana gitu. Mungkin gara-gara korban pelecehan sih... tapi... tetap nggak suka karena dia terlalu mudahnya ditiduri oleh orang yang baru dikenalnya. Dan sebagai korban pelecehan yang 'rela' di foto naked berasa gimana gitu ya.

3.5/5 stars :)

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk pengguna anonymous mohon cantumkan nama di akhir komentar :) Terima Kasih^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

The Montage of My Books Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review