Selasa, 16 April 2013

[Review] Celebrity Wedding - aliaZalea

Diposkan oleh Fhily Anastasya di 15.45
Judul Buku: Celebrity Wedding
Penulis: aliaZalea
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 328 halaman
Genre: Metropop
Novel Indonesia


Sinopsis :
Semua bermula dari Inara bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif, selalu mengatur kehidupannya, sehingga dia ingin menunjukkan pada keluarganya bahwa dia bisa mengambil keputusan sebagai wanita dewasa.

Kemudian ada Revel yang betul-betul terdesak mendapatkan istri untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan tak mau bertanggung jawab. Dia harus menikah dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.

Pernikahan ini akan jadi pernikahan di atas kertas yang menguntungkan mereka berdua. Awalnya semua lancar, sampai Inara dan Revel mendapati bahwa pernikahan ini mulai terasa lebih nyata daripada yang mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

Review:

Inara Hanindita seorang gadis mungil dengan tinggi 150 cm namun dengan keenceran otaknya direkrut sebagai akuntan di MRAM yang merupakan music management milik Revelino Darby, seorang penyanyi papan atas yang juga dikenal sebagai the most eligible bachelor. Dengan badan yang kekar dan tinggi 180 cm. Revel termasuk manusia 'raksasa' bagi Ina. Apalagi dengan wajahnya yang tampan.
Revel kemudian dituduh publik telah menghamili mantan pacarnya Luna. Revel padahal tahu betul siapa yang menghamili Luna. Padahal Revel akan meluncurkan single terbaru. Mamanya mencari cara bagaimana agar Revel bisa terhindar dari gosip tersebut.
Caranya adalah kalau Revel menikah!
Tapi menikah dengan siapa? Inara! Akuntannya sendiri!
Awalnya Revel menolak mentah-mentah ide gila mamanya itu. Tapi tidak ada jalan lain selain mengambil jalan itu. Revel akhirnya mencoba membicarakan hal itu dengan Ina. Tentu saja, awalnya Ina shock mendengar permintaan Revel itu. Ia terkesan seperti menjual dirinya. Karena Inara merasa tidak berkekurangan dengan gaji 8 digit. Namun akhirnya, Ina menyetujuinya dengan hitam di atas putih.
Sebuah perjanjian pun dibuat untuk pernikahan kontrak ini. Mereka akhirnya menikah dengan kontrak. Awal pernikahan kontrak mereka berjalan lancar. Gosip-gosip pun perlahan mulai hilang.
Namun, bagaimana jika pernikahan itu malah membuat mereka mengenal satu dengan yang lainnya lebih intim lagi? Revel yang seksi masuk ke dalam kehidupan Ina. Serta Ina yang polos masuk ke dalam kehidupan Revel. Apalagi ketika melihat Ina ada sebuah gairah yang tak tertahankan dari dalam diri Revel.
Apalagi ketika Revel pulang dari tour-nya di Manado. Seakan Revel tak tahan dan melanggar kode etik perjanjian kontrak sebelum pernikahan mereka. Mereka akhirnya melakukan hubungan layaknya suami isteri. Pernikahan mereka benar-benar terasa nyata! Kemudian Luna kembali ke dalam kehidupan mereka dan membuat Ina berpikir kembali tentang pernikahan kontrak itu.

***


Saya suka sama karakter cowok-cowok yang dibuat oleh mbak aliaZalea yang walau rada bad boy tapi aaaaaa dalam bayangan saya gak bisa diungkapin dengan kata-kata (?)
Setelah Kafka, saya suka Reveeeell aaaaa... setelah Revel baru Ervin ._.v aduhhh ngebayangin mereka semua di dunia nyata... cewek pasti hancur semua (?) *lho abaikan.

Ceritanya sih idenya terasa biasa. Laki-laki dan perempuan yang tidak saling mencintai. Terikat kontrak pernikahan. Timbul benih-benih cinta. Tapi saya cukup menikmati. Seperti biasa membaca buku aliaZalea. Saya selalu terlarut untuk menghabiskannya.

Hm, paling suka pas adegan kissing yang pas Revel abis pulang dari tour. bukan suka adegannya sih. Tapi suka cara Revel care sama Ina bahkan sampe waktu lagi kissing gitu kan kebanyakan cowok nggak peduli gitu biarin ceweknya mau kebentur-bentur kek kepalanya yang penting enak di mereka.

Cumaaa....
Bahasanya rada kaku gitu yah buat ukuran metropop. Kalau saya mah memang sudah terbiasa pake saya-saya gitu. Mungkin karena mereka hanya partner kerja awalnya makanya pakai saya tapi terasa baku sekali.

Overall, bintang yang saya kasih karena karakter cowoknya (lagi) wkwkwk ._.

4/5 stars :)

3 komentar:

litha mengatakan...

Sama, aku juga setuju pas adegan kissing-nya Revell sm Ina yang setelah Revell pulang dr tur. Aku ngerasa tindakannya Revell super duper caring abisss ...
Ngelindungin kepala Ina dari benturan dinding, duuh sweet abis >>

Novia mengatakan...

Setuju, jatuh cinta sama ssok Revel :3

victoria_vico31 mengatakan...

novel aliazalea pertama yg saya baca ciy, dirty little secret, baru celebrity wedding....
gak ngurut sih, tapi tetep suka

Poskan Komentar

Untuk pengguna anonymous mohon cantumkan nama di akhir komentar :) Terima Kasih^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

The Montage of My Books Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review