Kamis, 23 Februari 2012

[Review] Coblos Cinta - Fidriwida

Diposkan oleh Fhily Anastasya di 04.35
Judul Buku: Coblos Cinta
Penulis: Fidriwida
Penerbit: GagasMedia
Halaman: 188
Genre: Teenlit
Novel Indonesia

Selama ini, Bella nggak terlalu menonjol di aktivitas kampus. Nggak ada angin, nggak ada hujan… eh tahu-tahu aja tuh anak muncul ke permukaan, mencalonkan diri jadi ketua BEM.

Karena dia cewek, Bella dianggap nggak layak jadi ketua. Terang aja Bella panas hati waktu Aldi menyinggung-nyinggung itu di kampanyenya. Anto, wartawan tabloid kampus juga nggak kalah raja teganya menggunjingkan Bella di artikel-artikelnya. Ditambah lagi, Rhino, pacar Bella sendiri juga ikut-ikutan nggak mendukung Bella.

Perang gender? Bella nggak bisa menjawab. Tapi dia punya firasat, pemilihan ketua BEM kali ini nggak kalah panas dibanding pilkada!

********

My review:

Udah lama baca buku ini, dari saya kelas 3 SMP yap artinya tahun 2008 -_-, hm, saya baca bukunya duluan daripada nonton filmnya.
Dan menurut saya, ceritanya lumayan seru, apalagi pas pertarungan untuk menjadi ketua BEM, pengen ngakak hahahaha...
Contoh tidak baik tuh dalam melakukan kampanye, keduanya memakai cara licik untuk mendapatkan dana kampanya, tim sukses cewek menjual brownies tapi gak ada hasil, tim sukses cowok malah membuka tempat pijat gratis dengan wanita yang seksi sebagai pemijat, tentu kalah dong Bella dan teman-temannya.
Pokoknya persaingan keduanya sudah gak fair, dan Bella dan kawan-kawan sudah mulai kewalahan menghadapi Aldi dan kawan-kawan. Bella dan kawan-kawanpun menjual kalender denga foto mereka yang seksi seperti pada sampul novel ini. Dan juga mencari dana lewat bos-bos perusahaan besar, namun hujan, mereka malah berhujanan ria agar bisa menarik simpati bos tersebut dan berhasil.

Ditengah persaingan yang ketat antara Bella dan Aldi ternyata malah tumbuh benih cinta?

Oke well kenapa nama novel ini coblos cinta? Karena mereka bukan mencoblos diri masing-masing tapi saling mencoblos (????)
Lucu banget tropi bergilir ketua BEM itu kolor -______- Hahahahahaha lupa yang ini cuma ada di versi film atau bukunya juga yah hmmmpp :/ udah lama sih

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk pengguna anonymous mohon cantumkan nama di akhir komentar :) Terima Kasih^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

The Montage of My Books Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review