Selasa, 07 Mei 2013

[Games BBI] Rapid Fire Questions

Diposkan oleh Fhily Anastasya di 06.24
Kemarin buka twitter eh, ada mention dari @melmarian pemilik blog Surgabukuku tentang PR Rapid Fire Question. Dan inilah 10 pertanyaan yang diberikan + 5 PR dari @melmarian. Cekidot!


Pertanyaan wajib:

1. nambah atau ngurangin timbunan?
Nambah :D saya termasuk yang suka menambah timbunan walaupun belum dibaca dan yang lain sudah dibaca berulang kali.

2. pinjam atau beli buku?
Beli buku. Selagi bisa dibeli, tapi kalau ada yang mau minjamin juga nggak pa-pa #plak

3. baca buku atau nonton film?
Baca buku, tapi nonton film juga oke.

4. beli buku online atau offline? (tobuk yg temboknya bisa disentuh)
Sebenarnya sukanya offline biar bisa bebas berkeliaran melihat buku sesuka hati (?). Tapi lebih sering online soalnya susah toko buku di sini XD. Offline khusus kalau sedang pulkam (?)

5. (penting) buku bajakan atau ori?
Ori dong.

6. gratisan atau diskonan?
Both. Yang penting dapet buku.

7. beli pre-order atau menanti dgn sabar?
Menanti dengan sabar #SampaiWaktunyaDatang (?)

8. buku asing (terjemahan) atau lokal?
Both, tapi jangan yang terjemahan ._. soalnya lain kali nggak connect (?)

9. pembatas buku penting atau biasa aja?
Penting sih, soalnya rada sering lupa sampai dimana bacanya.

10. bookmark atau bungkus chiki?
Bungkus chiki bisa buat pengganti bookmark. Tapi bookmark nggak bisa buat pengganti bungkus chiki. Tapi sayangnya bookmark lebih penting, jadi saya pilih bookmark xixixi.


Dan 5 pertanyaan tambahan dari Surgabukuku:

11. klasik atau kontemporer?
Kontemporer.

12. baca sambil dengerin musik atau nggak?
Saya lebih suka baca sepi. Karena kalau dengar musik nanti konsentrasi saya terbagi -_-“ apalagi kalau musiknya Taylor Swift/The Finest Tree ._. Fatal urusannya (?)

13. baca sambil duduk atau tiduran?
Tengkurap ._. *bad habit*

14. Twilight atau Interview with the Vampire?
Twilight.

15. pasti nonton film yang diadaptasi dari buku atau nggak?
Terkadang. Kalau saya suka baru saya nonton.


Demikian PR saya. Sebenarnya disuruh nge-tag orang lagi. Hanya saja, sepertinya saya yang paling terakhir membuat PR -_-. Dan saya bingung mau nge-tag siapa juga, jadi Postingan ini berakhir di sini saja :D
Terima Kasih telah mengetag saya kapan-kapan janji deh buat PR-nya lebih cepat hehehe.

Big hug,

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk pengguna anonymous mohon cantumkan nama di akhir komentar :) Terima Kasih^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

The Montage of My Books Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review