Kamis, 23 Februari 2012

[Review] Rahasia Bintang - Dyan Nuranindya

Diposkan oleh Fhily Anastasya di 04.17
Judul Buku: Rahasia Bintang
Penulis: Dyan Nuranidya
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Halaman: 310
Genre: Teenlit
Novel Indonesia

Sejak ditinggal sahabatnya waktu kecil, Keysha nggak percaya lagi yang namanya sahabat. Baginya lebih baik mencari banyak teman daripada satu orang sahabat. Tapi semua berubah ketika dia mengenal Aji - cowok berandal, brengsek, tukang bikin onar, dan terkenal playboy di sekolah. Sejak mengenal Aji, setiap hari Keysha selalu jantungan menghadapi semua perilakunya yang gampang emosian. Apalagi ditambah musuh-musuh Aji yang jumlahnya bejibun. Keysha jadi merasa tidak aman dan terancam.

Tapi bagaimana jadinya kalau ternyata cowok brengsek macam Aji justru menaruh kepercayaan besar pada Keysha sehingga ia berani menceritakan rahasianya yang paling dalam? Dan apa jadinya kalau orang seperti Aji akhirnya jatuh cinta pada Keysha?

******

My review:


Pada bab-bab awal bercerita tentang Keysha dan Reno, 2 sahabat yang sejak masa kanak-kanak sangat akrab. Namun karena sebuah kejadian Reno pergi meninggalkan Keysha.
Nah, muncul Aji pentolan cowok yang gak bener disekolahan, dahulu Aji kapten tim basket namun diganti sama Dyra.
Dari situlah masa-masa Keysha dan Aji lalui bersama, sampai cinta terlarangmereka.
Kenapa Cinta Terlarang?
Memang ada hubungan apa antara Keysha dan Aji?
Cinta sedarah? Bukan.
Suami/Isteri orang? Bukan.
Pacar sahabat? Juga bukan.
Bocorin gak yah? :O /plak
Itu karena nantinya kedua orang tuanya Aji dan Keysha ujung-ujungnya bakal menikah T_T *jiaaaahh...
Padahal udah srek banget kalau Keysha sama Aji ._.
Kenapa gak orang tuanya aja kek yang mengalah? kan udah tua (?) ._.v *piss
Keysha juga ini sering curhat sama bintang. Paling suka quote yang ini:
"Bintang ... sepertinya susah sekali mencari ketenangan disaat-saat seperti ini. Semakin hari semakin mahal saja harga sebuah kedamaian didunia ini..."


****

Well, ceritanya sebenarnya menarik :) cuma rada-rada sering gitu sekarang cerita semacam ini. Mau ngasih 2 atau 3 bintang dari tadi ubah-ubah ratting (?), akhirnya memutuskan untuk memberi 3 bintang :) hehehehe...


0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk pengguna anonymous mohon cantumkan nama di akhir komentar :) Terima Kasih^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

The Montage of My Books Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review